25 Mar 2011

Menghilangkan Ketiak Hitam

Memiliki ketiak hitam membuat sebagian orang tidak percaya diri. Hal ini karena ketiak hitam identik dengan 'baubadan' atau 'jorok'

Berikut beberapa tips Mengatasi Ketiak Hitam secara alami dan aman yang bisa kamu lakukan, dengan memenfaatkan rumput laut dan bengkoang.
Campuran rumput laut dan bengkuang
Rumput laut bermanfaat untuk menghaluskan permukaan kulit dan menambah elastisitas kulit, sehingga ampuh mengatasi kulit kasar. Sementara ekstrak bengkuang berfungsi untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit.
Caranya :
Rumput laut dikeringkan, lalu dihaluskan dengan alat tumbuk hingga menjadi butiran yang sangat lembut. Bengkuang diparut, kemudian diperas airnya hingga menghasilkan air yang sangat banyak (untuk hasil lebih baik jangan menggunakan blender dalam proses ini, karena sari akan banyak yang terbuang). Diamkan selama satu malam, untuk memisahkan air bengkuang dengan sari. Sari bengkuang kemudian dijemur hingga kering.
Campurkan dua sendok makan ekstrak rumput laut dan bengkuang dengan air melati. dan balurkan langsung secara merata ke bagian kulit ketiak yang gelap, biarkan selam 20 menit.

0 komentar:

Posting Komentar